in

Blunder Cech Buat Arsenal Kesalahan di Markas Swansea

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita bola Indonesia online diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwa melainkan kiper Petr Cech membuat Arsenal sepatutnya menalan kekalahan memalukan 1-3 dari Swansea City di Stadon Liberty, Rabu (31/1) dini hari WIB. Hasil ini membuat Arsenal terbendung di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 42. Pada dikala yg mana sama, Swansea City keluar dari zona degradasi untuk kali pertama sejak November. The Swans unggul selisih gol dari Stoke City di batas atas zona merah.

Sebuah kekeliruan dari Cech memungkinkan Jordan Ayew mencetak yg mana membuat tuan rumah unggul pas satu jam. Sebelum kesudahannya gol kedua Sam Clucas empat menit memasuki pertandingan usai mengamankan tiga angka. Arsenal sebenarnya bermain cukup meyakinkan serta juga mampu unggul pada menit ke-33. Umpan sensasional Mesut Oezil dari luar kotak penalti membelah pertahanan Swansea serta juga disambar oleh Nacho Monreal yg mana masuk dari sisi sayap kiri dengan total untuk membuka poin bagi the Gunners. Melainkan Clucas seketika membalas cuma berselang satu menit dengan gol yg mana mirip.

Blunder Cech terjadi pada menit ke-61 dikala Alfie Mawson memberikan backpass kepadanya. Tendangan kaki kiri Cech tidak total serta juga seketika disambut Ayew dengan tendangan yg mana menjebol gawang Arsenal. Arsenal berupaya kembali ke pertandingan tetapi gol tidak kunjung datang. Hasilnya gawang group bola tamu kembali kemasukan dikala Ayew sukses merangsek dari sisi kanan serta juga melepas bola ke depan gawang.

Sejumlah pemain Arsenal sepatutnya bisa membuang bola tetapi keok kencang oleh Clucas yg mana menyambar si kulit bundar untuk memutuskan kemenangan bagi Swansea. Ini kemenangan back-to-back Swansea di liga untuk kali pertama musim ini setelah sebelumnya mengalahkan Liverpool 1-0. Sementara group bola asuhan Arsene Wenger cuma memenangkan tiga dari 13 pertandingan tandang di liga musim ini. Di bawah bos baru Carlos Carvalhal, Swansea sekarang cuma keok sekali dalam delapan pertandingan serta juga kemenangan atas Arsenal yaitu yg mana kedua berturut-turut melawan group bola di enam besar.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cedera, Sane Bakal Absen di Final Piala Liga

Mentor Atalanta Bilang Peluang Mereka Masih Terbuka