in

Cristiano Ronaldo Bukan Idola Mbappe Lagi

Cristiano Ronaldo Bukan Idola Mbappe Lagi

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa penyerang Paris-Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe mengakui Cristiano Ronaldo idolanya waktu kecil. Melainkan masa tersebut telah usai. dirinya tidak akan menyimpan kekaguman tersebut berlebihan saat berhadapan dengan Ronaldo pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 15 Febuari akan datang di Santiago Bernabeu.

“Dia pahlawan masa kecil daku serta juga luar awam berjumpa dengannya saat daku berkunjung ke Valdebebas. Melainkan sekarang daku pesaing serta juga daku orang yg benar-benar kompetitif serta juga yg daku inginkan cuma menang” ungkap Mbappe, seperti dilansir dari Marca, Rabu (27/12). Mbappe mengatakan tidak penting siapa yg dirinya akan hadapi, karna yg dirinya inginkan cuma kemenangan. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya.

Pada laga fase gugur Liga Champions nanti akan menjadi kunjungan pertama Mbappe ke Santiago Bernabeu namun dirinya tidak ragu untuk merebutkan kemenangan dari mantan idolanya waktu kecil. “Aku mengaguminya waktu kecil, namun tersebut telah usai. Sekarang daku ke Bernabeu untuk bermain serta juga menang” ungkap Mbappe. Mbappe mengatakan, sampai saat ini dirinya masih banyak belajar dari Ronaldo yg meraih lima kali Ballon d’Or. Mbappe percaya diri menghadapi Ronaldo karna menurutnya rekan setimnya Neymar mempunyai level yg sama dengan Ronaldo.

“Aku juga belajar dari Edinson Cavani sebagai pencetak gol” ungkap Mbappe. Dimana sebelumnya Mbappe awalnya bergabung sebagai player bola pinjaman, namun PSG akan mempermanenkan kesepakatan yg bernilai sekitar 180 juta euro dalam bentang waktu 12 bulan. Langkah ini akan membuat player bola internasional Prancis tersebut menjadi player bola termahal kedua di dunia. Pelatih Genoa Ivan Juric, yg masa depannya diragukan karna hasil-hasil buruk dalam beberapa bulan terakhir, berusaha mengecilkan semua ekspektasi, dengan mengatakan Pellegri masih harus fokus untuk berkembang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Totti Masih Aku Menjadi Pelatih