in

Duel Dua group bola Agresif

Dalam kesempatan kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online diberikan pada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa dua regu Liga Primer Inggris penganut filosofi permainan menyerang hendak bertemu pada laga pekan ke-23, Ahad (14/1) malam WIB. Liverpool sebagai tuan rumah hendak menjamu penghuni posisi pertama klasemen sementara Manchester City di stadion Anfield. di waktu ini, Liverpool serta pula City adalah dua regu paling subur di Liga Primer Inggris. The Reds mencetak 50 gol dalam 22 laga. Walaupun City mampu mencetak 14 gol lebih banyak.

Filosofi menyerang yg mana dianut oleh kedua regu juga tidak cuma menonjol dari produktivitas gol. Sejauh ini, Liverpool serta pula City adalah dua regu yg mana paling lama tidak mencicipi kekalahan di gelanggang liga. Liverpool mampu melaju tanpa noda kekalahan sejak akhir Oktober 2017. Pascadikalahkan Tottenham Hotspur 22 Oktober lalu, Liverpool berhasil lewat 13 laga dgn torehan sembilan juara serta pula empat seri.

The Citizens lebih hebat lagi dgn belum sekalipun terjungkal sejak musim dimulai. Hasil terburuk City adalah dua kali dibendung imbang. Ialah di waktu bermain seri 1-1 melawan Everton pada pekan kedua serta pula imbang tanpa gol di waktu dijamu Crystal Palace pada malam bergantian tahun kemarin. Gelandang Liverpool, Sadio Mane mengatakan, timnya percaya diri menghadapi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Manchester City, di Anfield, Ahad (14/1) malam nanti. Berdasarkan Mane, laga ini hendak menjadi laga yg mana berharap dimainkan oleh segala pemain.

“Tidak hendak gampang karna Manchester City salah satu regu terbaik di Liga Primer, tetapi kami juga punya kualitas serta pula regu yg mana hebat, kami bisa menaklukkan siapa bahkan tidak cuma di liga ini, tetapi juga di Eropa, ini hendak jadi laga yg mana berat, tetapi daku sangat menantikannya, ” ungkap Mane seperti diinfokan dari website legal Liverpool, Ahad (14/1). The Reds hendak menjamu Manchester City dgn modal tidak terkalahkan di 17 laga terakhir mereka di segala kompetisi. karna tersebut mereka sangat percaya diri menghadapi laga ini sedangkan lawan yg mana hendak dihadapi belum terkalahkan di 22 laga Liga Primer.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mourinho Komentari Rumor hendak Hengkangnya Mkhitaryan

Kiper AS Roma Sebut Semuanya daku Serahkan pada Maha