in

Hoops berlayar ke final Piala Skotlandia

Celtic menciptakan empat evolusi dari kemenangan mereka di Hamilton akhir pekan lalu saat Gordon, Lustig, Forrest serta juga Rogic mulai. Kemenangan bergerak Celtic selangkah lebih dekat ke treble ganda bersejarah serta juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan melawan Rangers, yang tidak bisa mengulangi kinerja yang menyaksikan mereka kehilangan 3-2 dalam perselisihan Old Firm teranyar pada bulan Maret. Dembele menghipnotis penalti yang didapatkan di tengah serta juga Olivier Ntcham mencetak penalti beda di menit ke-78 ketika Celtic menata pertemuan dengan Motherwell di final pada 19 Mei.

Rogic serta juga Olivier Ntcham hampir menambah kelebihan sebelum usaha bersih dari Russell Martin mendongkrak McGregor menjadi 2-0 di menit ke-38. Celtic, yang dapat memenangkan gelar Premiership Skotlandia akhir pekan depan, didominasi dari luar serta juga mendekati pembuka mula sebagai Dembele tendangan voli terhadap pos dari dalam kotak. Dembele dengan dingin mencukur penalti di tengah untuk menciptakan Celtic tidak terlihat. Siang Rangers pergi dari buruk menjadi lebih buruk sesudah paruh masa-masa sebagai McCrorie dikirim off sebab menjatuhkan Dembele ketika ia mengasingkan diri di dalam kotak. Jangan sampai ketinggalan wacana kami lainnya hari ini seperti, Aksi Beruang Rusia Dikutuk Oleh Kumpulan Kesejahteraan Fauna PETA.

Celtic: Gordon (7), Lustig (7), Ajer (7), Boyata (7), Tierney (7), Brown (7), Ntcham (8), Forrest (8), Rogic (7), McGregor (8 ), Dembele (8)
Subs: Roberts (6), Sinclair (5), Griffiths (5)

Rangers: Foderingham (4), Tavernier (4), McCrorie (3), Martin (4), John (4), Dorrans (4), Halliday (3), Docherty (4), Murphy (4), Morelos (4 ), Candeias (4)
Subs: Windass (4), Holt (4), Alves (4)

Ntcham ditambahkan ke scoreline ketika ia berlalu dari titik penalti sesudah Patrick Roberts dilanggar oleh Jason Holt. Rangers menakut-nakuti untuk unik gol ketika Craig Gordon menciptakan dua penyelamatan luar biasa untuk menghindari sundulan dari Alfredo Morelos serta juga Bruno Alves. Halliday pulang ke Rangers mulai XI menggantikan Miller, dengan Windass salah satu pemain pengganti. Setelah melewatkan peluang terlambat yang spektakuler untuk mengklaim hasil imbang dalam perselisihan Old Firm pada bulan Maret, Morelos lantas menolak pendahuluan bagus lainnya saat ia tidak berhasil untuk menuntaskan setelah Mikael Lustig mencukur izin terhadap barnya sendiri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aksi beruang Rusia dikutuk oleh kumpulan kesejahteraan fauna PETA

Sean Dyche memberi salut pada mentalitas Burnley sesudah kekalahan Chelsea