in

Inggris Harry Maguire panggilan guna kepala dingin di perselisihan Panama

Kabar terkini dari kita orang portalbola.com hari ini, menginformasikan seputar berita bola Indonesia, dimana dikabarkan bahwasanya bek Leicester Maguire paling tidak barangkali untuk diintimidasi – berdiri 6ft 4in, dengan berat lebih dari 15 batu dan seorang veteran dari perkelahian yang tak terhitung jumlahnya sekitar waktunya dengan Sheffield United di League One – namun dia sudah menekankan pentingnya tetap fokus. Harry Maguire sudah mendesak Inggris guna tetap tenang tanpa mempedulikan provokasi dari Panama saat kedua kesebelasan saling berhadapan pada hari Minggu.

Amerika Tengah dikenal sebagai pihak yang powerful secara jasmani dan meninggalkan manajer Belgia Roberto Martinez tidak senang tentang sebanyak tekel berdarah saat saingan Grup G bertemu pada hari Senin. Harry Maguire dapat memenangkan topi ketujuh melawan Panama. “Akan tetapi aku sendiri besar, jadi aku merasa dapat menangani diriku sendiri dalam pertempuran.”  Dan jangan lupa pula sobat semua demi selalu mengikuti wacana sepak bola online kita orang yg mana lainnya demi setiap hari disini. Serta ikuti pula informasi berita bola dunia online kita orang sebelumnya ya.

Inggris telah mempersiapkan pengecekan serupa dan sudah diperingatkan oleh staf pelatih guna tidak tidak mempedulikan emosi menyambar dan berisiko kartu merah di Nizhny Novgorod. “Jika mereka terus-menerus mencemari kami, kami tidak dapat bereaksi dengan teknik yang buruk. Mudah-mudahan tersebut akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami bisa memaksakan ancaman menyerang kami di samping mereka serta sisi fisik, mengupayakan untuk menemukan bola di bawah dek dan membuat peluang laksana itu.” ungkapnya.

Jika terdapat pemain Inggris yang memerlukan pelajaran guna mengendalikan emosi mereka, mereka melulu perlu menyaksikan kapten Harry Kane. Dia berulang kali diadili di lokasi penalti melawan Tunisia, bereaksi dengan menyangga diri dan menemukan hadiahnya dengan mencetak gol kemenangan ganda pada Senin malam. “Jika engkau semua dapat bereaksi laksana itu, tersebut akan menjadi skenario yang sempurna. Harry ialah contoh yang sempurna. Di masing-masing sudut, dia kelihatannya mendapatkan diraih dan bergumul, namun dia menjauh dari suaminya dua kali, menempel dua di belakang jaring dan memenangkan kami permainan.” kata Maguire.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wacana Sepak Bola Online 22 Juni 2018

Celtic serta pula Southampton setuju ongkos untk Stuart Armstrong