in

Ini ialah Piala Dunia ketiga dari Hernan Dario Gomez dengan negara ketiganya yang berbeda

Wacana berita bola dunia hari ini akan menginformasikan kepada kalian semua seputar berita bola terupdate, dimana bahwasanya tugas yang bertanggung jawab selesai dengan aib saat dia dipaksa mengundurkan diri sesudah menyerang seorang perempuan di luar bar. Setelah merasakan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berhasil tanpa menciptakan rintangan terakhir, Panama menginjak bagian CONCACAF di babak keempat, bergabung dengan Kosta Rika, Haiti dan Jamaika di Grup B.

Agar mengisi syarat guna grup enam kesebelasan di etape kualifikasi CONCACAF akhir, mereka mesti menuntaskan di dua teratas dan mereka melakukannya dengan paling nyaman, mengoleksi sepuluh poin untuk melalui belakang Kosta Rika di lokasi kedua. Panama ialah pekerjaan kesebelasan nasionalnya yang kelima setelah pun mengatur Guatemala secara singkat serta Kolombia guna kedua kalinya pada 2010-11. Dan jangan lupa pula sobat semua demi selalu mengikuti wacana sepak bola online kita orang yg mana lainnya demi setiap hari disini. Serta ikuti pula informasi berita bola dunia online kita orang sebelumnya ya.

Hernan Dario Gomez barangkali bukan nama lokasi tinggal tangga di Eropa namun ia mempunyai rekam jejak yang baik di Amerika Selatan setelah memungut negaranya sendiri, Kolombia, dan Ekuador ke Piala Dunia 1998 dan 2002, masing-masing. Dari sana, mereka bergabung dengan Meksiko, AS, Honduras, dan Trinidad & Tobago di babak kualifikasi akhir. Setelah tujuh pertandingan, Panama baru saja menang soliter – diselamatkan dalam pertandingan kesatu mereka melawan Honduras – dan hampir tak tampak di kualifikasi guna lolos. Seperti yang tidak jarang terjadi saat sebuah negara sepakbola kecil membangkang peluang untuk menjangkau turnamen besar, mereka mempunyai seorang pria kawakan yang bertanggung jawab untuk menuntun mereka.

Namun, dasi Kosta Rika tersebut bukan tanpa kontroversi, sebab gol pendahuluan striker Blas Perez seharusnya tidak bertahan sebab bola tidak melalui batas. Sejak memungut alih pemerintahan Panama pada tahun 2014, Gomez sudah memenangkan 22 dari 70 pertandingannya dengan persentase kemenangan sebesar 31,4%. Dia pun dinobatkan sebagai Pelatih Pria CONCACAF Tahun 2015. Namun, pemogokan menit ke-87 dari Roman Torres memberi mereka kemenangan 2-1 atas Kosta Rika dalam pertandingan terakhir mereka yang digabungkan dengan kekalahan 2-1 dari Trinidad & Tobago, disegel lokasi kualifikasi otomatis.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chelsea Ruben Loftus-Cheek bersumpah Inggris bakal melakukannya guna Ray Wilkins

Wacana Sepak Bola Online 22 Juni 2018