in

Juventus ialah Lawan yg mana Menurut merekaplayer bola Madrid

Pada kesempatan kali ini bakalan kami informasikan wacana seputar berita sepak bola Liga yg mana ada di Indonesia dari berbagai sumber online yg mana diberikan pada engkau semua pembaca setia kami, bahwasanya pemain penyerang dari Real Madrid Lucas Vazquez tak terlalu berbahagia melihat hasil undian delapan besar Liga Champions, Jumat (16/3) kemarin. dlm pengundian tersebut, dinyatakan Madrid bakalan berhadapan dngan Juventus. “Juventus ialah lawan yg mana kompleks guna dihadapi, mereka memiliki cerita yang panjang di sepakbola Eropa serta juga pasti bakalan membikin permaina kami lebih susah” ungkap Vazquez seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/3).

Kalau Vazquez, salah 1 yang menjadi alasan utk Juventus bakalan repot dikalahkan disebabkan oleh mreka mempunyai para player yang hebat sekelas kelas dunia. “Mereka mendapatkan para player hebat seperti Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain serta juga Paulo Dybala” ungkap Vazquez. Catatan dipertemuan kedua regupun memang mempertontonkan hasil yg mana hampir sepadan. Kedua regu telah bertemu hampir 20 kali di persaingan Eropa. serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari di beritaboladunia.net

diantara ke-19 pertandingan tersebut, Juventus telah memenangkanya 8kali, Madrid menang sembilan kali, serta juga ada dua pertempuran sisanya selesai dengan angka seri. Dua raksasa Eropa tersebut terakhir kali berdapat pada final Liga Champions pada musim lalu. Madrid meraih kemenangan di pertemuan tersebut dengan poin 4-1 setelah kedudukan sempat 1-1 pada akhir babak pertama. Vazquez mengakui timnya tak berangan-angan kesuksesan mereka menaklukkan Juventus pada musim lalu bakalan terulang lagi pada musim ini.

“ada peristiwa yg mana berbeda bagi kedua belah pihak, Juventus dlm kondisi baik sekarang, dimana berada pada puncak klasemen Serie A serta juga pasti bakalan amat tangguh” ungkap Vazquez. Dan walaupun demikian, Vazquez menyatakan bahwasanya timnya bakalan berusaha berkolaborasi dengan baik. Madrid pun memang ingin lolos ke babak semifinal. Kini memiliki keharusan untuk menyikat Zenit selama tiga musim. Kalau memuaskan, terdapat alternatif penambahan dua tahun. Mancini mencontoh dari cara Luciano Spalletti, mentor asal Italia yg mana sebelumnya mengurusi Zenit. Melainkan, Spalletti malahan menangani Inter, regu yg mana pernah dipoles Mancini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Padahal Sevilla, Mou Puji Gelandang Muda MU

Juve Yakin Kalahkan Madrid sebab Spesialis Dua Leg