in

Kane Pilih Trofi Bersama Tottenham daripada Rekor Gol

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa striker Tottenham Hotspur Harry Kane berbahagia menyelesaikan rekor mencetak gol. Namun dirinya percaya bahwa memenangkan trofi bersama regu bola London tersebut akan menjadi pencapaian signifikan daripada rekor personal apa pun. player bola internasional Inggris tersebut mencetak hattrick dalam kemenangan 5-2 atas Southampton pada Rabu (27/12) dini hari WIB.

Dia meruntuhkan rekor 36 gol Alan Shearer di Liga Primer Inggris dalam satu tahun kalender yg telah bertahan selama 22 tahun. Ketika membuat golnya menjadi 39 untuk 2017. Kane juga menjadi penyerang paling mematikan di Eropa tahun ini dengan 56gol bersama regu bola serta juga timnas dalam satu tahun kalender, mengungguli Lionel Messi dengan 54 gol. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya.

Ketika ditanya apakah penghargaan regu lebih berarti, Kane menjawab “Ya, pasti, 100 persen. Aku senantiasa mengatakan piala regu yakni hal yg ingin aku capai.” Tottenham berada di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris, 21 nilai di bawah pemimpin klasemen Manchester City. Mereka menghadapi regu bola Italia Juventus di babak 16 besar Liga Champions pada Februari serta juga menjamu Wimbledon pada babak ketiga Piala FA bulan depan. “Kami punya kans bagus untuk memenangkan Piala FA. Di Liga Champions kami telah menampilkan bahwa kami dapat menaklukkan yg terbaik serta juga kami sepatutnya memandang sejauh mana kami dapat mengerjakannya” ungkap dia.

Kane realistis Tottenham cuma akan berburu posisi empat besar. “Ada banyak hal yg sepatutnya dimainkan serta juga bagi aku ini yakni seputar memenangkan piala” ungkap dia. Kane menyalip rekor Shearer dengan sukses mengoleksi 39 gol di sepanjang tahun 2017. Enam di antara golnya hal yg demikian dijadikan dikala mencetak hattrick ke gawang Burnley pada Ahad (24/12) serta juga Southampton, Selasa (26/12). “Luar awam, dirinya mengejar torehan aku dengan dua kali mencetak hattrick dalam dua perlombaan terakhir. Benar-benar metode menyalip yg hebat” tulis Shearer di kolom sebuah media Inggris, The Sun, dikutip Rabu (27/12).

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CR7 Akui Pernah Ditawari ke Juventus Sebelum Gabung MU.

Southampton Bidik Walcott serta juga Sturridge