in

Kevin De Bruyne membela teman setim Man City, Raheem Sterling

Sterling menegaskan persiapannya guna Piala Dunia sudah tdk terpengaruh oleh insiden serta jua De Bruyne percaya teman setimnya di klub ditempatkan di bawah pemantauan yg mana tdk adil ketika pergi guna tugas internasional. “Kami mempunyai chemistry yg mana baik, kita orang bermain bareng dengan baik serta jua orang itu baru 23 tahun. orang itu lelaki yg mana paling baik, orang itu di antara dari orang-orang daku serta jua kita orang sudah bareng sejak hari kesatu.”

“Raheem ialah pemain yg mana luar biasa,” ungkap De Bruyne. “Ketika orang itu bermain guna Inggris daku tdk tahu apa yg mana terjadi tetapi tdk jarang kali ada kritik mengenai Raheem serta jua daku tdk tahu mengapa. Pemain tengah Manchester City Kevin De Bruyne percaya Raheem Sterling sudah dikenai kritik yg mana tdk adil serta jua bersikeras teman setimnya di klub ialah “orang yg mana paling baik”. Serta jua jangan lupa juga guna mengikut wacana sepak bola online dlm www.portalberitabola.com kita orang orang lainnya. Serta kita orang orang ingatkan jangan ketinggalan guna mengetahui informasi sepak bola lainnya yah sobat.

De Bruyne berkata: “Setiap orang mempunyai pendapat serta jua sangat gampang untuk menyerahkan opini di balik keyboard. Mengapa orang berkata tentang orang lain saat mereka tdk tahu kenapa atawa karna dalil apa?” Kontroversi sengit mula bulan hal tersebut saat dirinya dicerminkan dengan tato pistol di kakinya sesudah tiba terlambat ke kamp pelatihan Piala Dunia Inggris di St George’s Park. “daku tdk tahu tdk sedikit orang yg mana dapat menunjukkan keterampilan bermain pada usia tersebut di Liga Premier. Orang-orang paling cepat mengkritik orang beda tanpa mengerjakan penelitian serta jua jelas media sosial ialah salah satu urusan buruk.”

De Bruyne sudah mendesak Sterling untuk konsentrasi pada sepak bola menjelang pertandingan serta jua telah menyokong rekan satu timnya guna menangkis kritik yg mana sudah ditujukan kepadanya dlm sejumlah hari terakhir. Pemain berusia 23 tahun tersebut meminta maaf untuk rekan-rekan setimnya di Inggris guna kedatangannya yg mana terlambat serta jua didukung oleh bos Three Lions Gareth Southgate di atas tato, setelah menyatakan “makna yg mana lebih dalam”. Sterling serta jua De Bruyne ditata untuk melawan satu sama beda di Piala Dunia saat Inggris menghadapi Belgia di pertandingan terakhir Grup G di Kaliningrad pada 28 Juni.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aidy Boothroyd menantang Young Lions-nya di depan semifinal Toulon

Mattia Perin bergabung dengan Juventus dari Genoa dengan kontrak empat tahun