in

Kiper AS Roma Sebut Semuanya daku Serahkan pada Maha

Dalam kesempatan kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online diberikan pada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa atensi Liverpool membikin penjaga gawang AS Roma Alisson Becker menyerahkan keputusannya terhadap yg mana maha kuasa. dirinya cuma berharap konsentrasi membela Giallorossi. Alisson didatangkan Roma dari regu bola asal Brasil Internacional pada 2016 kemarin. dirinya sempat menjadi portiere kedua di bawah Wojciech Szczesny, tetapi sejak kepergian sang kiper ke Juventus pamor Alisson di Roma lantas mencuat.

“Saya bersuka cita di Roma. Senantiasa menyenangkan untuk merasa bahwa banyak orang memantau Anda tetapi di waktu ini daku terkonsentrasi pada Roma. Untuk masa depan, daku serahkan semuanya terhadap yg mana maha kuasa, ” ujar kiper 25 tahun terhadap Sky Sport diinfokan Triball Football, Ahad (14/1). Lebih lanjut, Alisson mengatakan, dirinya masih ada waktu untuk membicarakan hal tersebut serta pula dirinya cuma berharap berkonsentrasi dgn Roma.

“Bulan Juni, mungkin kami hendak membicarakannya lagi tetapi untuk di waktu ini daku berkonsentrasi ke Roma, ” sambung dia. Il Lupi di waktu ini berada di peringkat kelima klasemen Serie A Liga Italia dgn perolehan 39 nilai terpaut 11 nilai dari peringkat satu yg mana diduduki Napoli. “Bersama rekan setim, kami telah mengerjakan banyak pekerjaan. daku telah berprofesi sangat keras serta pula berharap terus menelusuri jalanan itu. ” Nama Alisson meroket pada bursa transfer musim dingin ini. Juru strategi Liverpool Juergen Klopp memang diinfokan tertarik mendatangkan Alisson untuk memperkuat lini belakangnya setelah mendatangkan Virgil van Djik.

AS Roma berhasil membendung imbang Atletico Madrid dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (13/9) dini hari WIB). Kiper Roma, Alisson Becker membikin beragam penyelematan penting sehingga menuai kebanggaan dari mentor Eusebio Di Francesco. “Tim yg mana bagus punya kiper yg mana bagus, Malam ini dirinya sangat memastikan serta pula daku harap dirinya melanjutkan (performanya), ” ungkap Di Francesco, dikutip Reuters, Rabu, (13/9). Alisson mengerjakan penyelamatan terbaiknya memasuki laga berakhir di waktu dirinya meluncur ke arah kiri untuk memblok tandukan Saul. Gelandang Atletico tersebut kemudian menyambar bola pantul tetapi membumbung di atas mistar gawang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Duel Dua group bola Agresif

Kongres PSSI Sepakati Perubahan Struktur Liga 2 serta pula 3