in

Klopp tidak Panik dengan Rentetan Hasil Buruk the Reds

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwa mentor Liverpool Juergen Klopp menegaskan dirinya tidak panik setelah serangkaian hasil buruk timnya. Skuat The Reds mencatat empat perlombaan terakhir tanpa kemenangan. Liverpool juga tersingkir di putaran ketiga Piala Liga setelah dikalahkan Leicester City pada Rabu (20/9) lalu. Kendati demikian, Klopp mengungkapkan, kesusahan yg mana dihadapi timnya diliputi beban yg mana berlebihan.

Dia segera mengatingin terhadap banyak media di Inggris bahwa dirinya tidak mempunyai alasan untuk kuatir ketika ini. “Anda benar-benar berpikir ada satu persen alasan bahwa diriku ingin panik? sepak bola. Kami punya delapan poin. Dalam empat perlombaan kami jelas regu yg mana lebih baik, namun kami tidak mendapatkan hasil,” ungkap Klopp, dilansir dari ESPN, Jumat (22/9). mentor asal Jerman ini mengatakan, dirinya tidak perlu panik sebab masih belum mendapatkan hasil atau timnya masih belum cukup bermain sepak bola yg mana baik.

Dia tidak berpikir timnya mempunyai problem yg mana sama dalam pertahanan seperti 500 tahun lalu. “Saya tidak panik, diriku tidak berpikir bahwa tersebut pesan utama ketika ini, jangan panik sebab diriku tidak dapat membayangkan ada orang yg mana memikirkan hal ini.” Klopp mengakui kemauan di Liverpool lebih besar dari pada regu bola lain yg mana dilatihnya. Meski, the Reds telah mencatat kekalahan sejak lama di Liga Primer. dirinya mencontohkan keberhasilan regu bola Manchester United pada awal musim ini sebagai alasan dari tekanan yg mana meningkat di Anfield.

Mantan mentor Borussia Dortmund ini mengatakan, memang sulit untuk tidak menjadi nomor satu di Liga Primer. Meski, the Reds tidak menempati urutan nomor pertama dalam 25 tahun terakhir. Apalagi, ungkap dia, ketika regu bola Manchester tengah di atas awan. Tersebut itu, menurut Klopp, membikin kondisi menjadi lebih sulit. Tetapi, dirinya mengaku tidak dapat merubah hal ini. “Dikala dapat diriku lakukan adalah mendinginkan kondisi di sini serta juga menjalankan hal yg mana tepat lagi serta juga menjalankan hal-hal lain. Begitulah keadaannya. daku hanya merasingin perbedaan ketika berjumpa dengan Anda [media], Anda adalah publik aku. Dikala diriku menemui Anda, diriku tahu ada sesuatu yg mana benar-benar salah,” ujarnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Debut Fantastis Alexis Sanchez

Federasi Sepak Bola Italia Gagal Pilih Presiden Baru