in

Manajer Kolombia Jose Pekerman marah pada pemain Inggris sesudah kekalahan Piala Dunia

Didlm wacana berita bola dunia online kami kali ini, kami informasikan pada semua pembaca setia wacana sepak bola online ini kabar terupdate seputar pertandingan dan gosip bola, bahwasanya Jose Pekerman tdk senang menggunakan pemain Inggris sekitar kemenangan Piala Dunia atas Kolombia. Dan Pekerman putus asa oleh kejenakaan yg mna dialami pemain Inggris, bersikeras semua pejabat bakal datang lebih keras pada mereka di perempat final Sabtu melawan Swedia.

Manajer Kolombia Jose Pekerman telah mengaku kemarahannya pada semua pemain Inggris, mendakwa mereka menyelam dlm pertandingan 16 besar Piala Dunia lalu. Dan jangan lupa juga guna mengikut wacana sepak bola online dlm https://www.portalberitabola.com kita orang orang lainnya. Serta jua begitu jua memang enggak lupa jua kami guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat terus mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari lainnya seperti, Sue Smith Menilai Pemain Sesudah Kemenangan Piala Dunia Atas Kolombia.

Yerry Mina memungut permainan guna perpanjangan masa-masa menggunakan equalizer injury-time, namun ada sejumlah flashpoint di semua permainan tergolong pertengkaran babak kesatu antara Jordan Henderson dan Wilmar Barrios yg mna menyaksikan pemain Inggris turun mengklaim sebagai kepala. “Kami seharusnya tdk melulu melihat pemain Kolombia, orang-orang mesti menyaksikan pemain Inggris. dirimu mesti mengupayakan dan berdiri di sepatu semua pemain ini. Mereka tunduk pada kondisi yg mna seharusnya tdk benar-benar terdapat dlm sepakbola. Kami mesti mengupayakan dan temukan ekuilibrium yg mna tepat supaya sepakbola dapat terjadi dan kedua belah pihak bisa memainkan pertandingan menggunakan niat baik.” ungkapnya pada waktu tersebut.

Jordan Henderson bereaksi sesudah headbutt ke dada lantas dagu dari Wilmar Barrios. “Hari ini kami sedang di ujung penerima ini namun daku bercita-cita tersebut tdk bakal terjadi lagi. telah jelas sekali, terlampau jelas. Interupsi ini buruk. pada waktu terdapat begitu, begitu tdk sedikit pelanggaran dan interupsi daku pikir tersebut tdk baik. daku daku bercita-cita daku salah, namun daku pikir dari pertandingan berikutnya Inggris bakal jauh lebih berhati-hati. Pemain jatuh di kotak, mereka bertabrakan dan jatuh,” sebutnya pada waktu tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemain Inggris merayakan pemukulan Kolombia 4-3 melewati adu penalti di Moskow

Manusia pertandingan hari ini yakni Yerry Mina