in

Marcelo Akui Dalam Kondisi Terburuk Selama Berada di Madrid

Dalam kesempatan kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online diberikan pada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Real Madrid terus menuai hasil buruk. Dalam lima laga terakhir di seluruh arena, El Real cuma meraih satu kemenangan. Teranyar kala menjamu Villarreal CF di arena La Liga, Tapi Putih takluk 0-1. Wakil kapten, Marcelo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. “Ini salah satu kondisi terburuk yg mana pernah daku natural selama berada di Madrid, ” ungkap pesepakbola Brasil yg mana telah berseragam Los Blancos selama 11 musim itu, dikutip dari BBC, Ahad (14/1).

Marcelo membeberkan, dalam laga kontra Villarreal, timnya telah berupaya keras untuk meraih hasil positif. Meskipun mendominasi, gawang Keylor Navas justru kemasukan pada menit-menit terakhir. Madrid yg mana baru memainkan 18 laga Liga Spanyol, berada di peringkat keempat klasemen sementara. dgn mengantongi 32 skor, si kecil asuh Zinedine Zidane cuma unggul sebiji angka di atas Villarreal di tangga kelima.

Hanya, Tapi Kapal Selam Kuning telah memainkan 19 laga. Tapi kalau dibandingi dgn Barcelona, Los Blancos tertinggal 16 angka dari sang penguasa sementara. “Kami sedih, naik darah, serta pula kami merasa tenggelam, ” ujar Marcelo. “Aku tidak bisa menyalahkan player bola atas apa yg mana telah mereka lakukan. Ini kekalahan yg mana susah karna kami tidak layak mendapatkan pukulan ini, ” ujar arsitek berkebangsaan Perancis ini. Bila dihitung semenjak kalah 0-3 kontra Barcelona di El Clasico, maka El Real mengulangi catatan buruk yg mana terakhir ditorehkan pada Februari 2007.

Dalam dua laga kandang La Liga, Tapi Putih tumbang sekaligus gagal mencetak gol. Zidane berharap, timnya lantas keluar dari kondisi ini. Sejak bercita-cita membawa Los Merengues kembali ke jalur kemenangan, guna mengangkat etika Cristiano Ronaldo serta pula rekan-rekan. “Kami seharusnya terus bekerja keras untuk memenangkan laga-laga berikutnya, ” ujar pria berdarah Aljazair ini. “api seluruh orang yg mana mengatakan bahwa kami bermain buruk hari ini tidak tahu sepak bola. Tapi yakni penampilan yg mana baik serta pula kami seharusnya melanjutkannya. Masih banyak laga yg mana bisa dimenangi musim ini!”.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leicester Datangkan Penyerang Muda Mali

Michael Laudrup Akui Diincar Jadi mentor Timnas Jepang