in

Musim Panas Nanti Inter Bisa Temukan Vidal

Dalam kesempatan kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online diberikan pada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Inter Milan bisa saja menerima gelandang tengah Bayern Muenchen, Arturo Vidal, pada musim panas mendatang setelah sang player bola menolak untk menetap lebih lama bersama raksasa Bundesliga. Inter Milan tengah memerlukan sosok gelandang tengah berkwalitas yg kapabel memberikan kwalitas permainan serta pula juga pengalaman untk memecah serangan. Sementara itu, Calciomecato diinformasikan Football Italia, Senin (22/1) melaporkan, Vidal adalah seorang player bola yg dibutuhkan Nerazzurri.

Sarat pengalaman serta pula penuh kreativitas dlm memecah kebuntuan serangan. Sang player bola juga mengatakan, masa kerjanya bersama Muenchen akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Pesepak bola asal Cile tersebut tak akan lagi bermain di Allianz Stadium. “Aku akan tinggal di sini sampai musim nanti, maka kita akan melihat apa yg terjadi” ungkap Vidal kepada Kicker setelah mengantarkan Bayern Muenchen juara 4-2 atas Werder Bremen.

Eks player bola Juventus ini mempunyai sisa kontrak 18 bulan bersama Die Roten, akan akan tetapi Calciomercato mengklaim bahwa sang player bola mempunyai harapan untk kembali merumput di pentas Serie A serta pula bisa didatangkan dengan banderol kurang dari 50 juta euro. Dimana sebelumnya Jorge Sampaoli dilaporkan telah mengucapkan perihal keadaan Arturo Vidal saat si player bola masih merumput di Juventus. Surat isu AS mengutip pernyataan Sampaoli selama Copa America 2015 kepada wartawan yg dicatat sebagai ‘off the record atau tak untk dikabarkan’ saat itu.

Dalam laporannya, Sampaoli mengeluhkan perihal beberapa member skuatnya saat turnamen tersebut. Kala tersebut alhasil Cile sukses menang. Sampaoli mengucapkan saat tersebut Vidal memerlukan seorang ahli medis pada 2015. mentor berusia 57 tahun ini mengarsiteksi timnas Cile pada musim 2012 sampai 2016. “Ia menyenangi minum serta pula dirinya tak terkendali. Saat kami berada di pesawat kembali dari Lima, dirinya bertanya apakah dirinya bisa membuka sebotol bir yg dirinya beli di airport. daku bilang tak, lalu direksi serta pula yg lain datang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PSG Umumkan Kontrak Lassana Diarra

Legenda Arsenal tidak Sepakat Sanchez Ditukar dgn Mkhitaryan