in

Persib Butuh Waktu untuk Bangun Malahan Solid group bola Tony

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita bola dunia yang ada di Indonesia online diberikan pada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwa gelandang Persib Bandung Tony Sucipto mengatingin timnya membutuhkan waktu untuk membangun skuat yg mana solid. dirinya ini terpenting berkaitan dengan kedatangan Mario Gomez sebagai mentor baru serta juga pelaksanaan penyesuaian diri sejumlah pemain yg mana baru bergabung dengan Maung Bandung. Jikalau itu, hasil yg mana diraih Persib pada Piala Presiden 2018 tak bisa menjadi ukuran tenaga Maung Bandung.

Persib seharusnya rela gugur dari turnamen yg mana mereka menangkan pada 2015 tersebut. Persib Bandung gagal berkompetisi dengan Sriwijaya FC serta juga PSMS Medan pada penyisihan Grup A Piala Presiden setelah gagal berkompetisi dengan Sriwijaya FC serta juga PSMS Medan. Malahan kota kembang tersebut dipastikan tak lolos menuju babak selanjutnya setelah ditaklukkan oleh PSM Makassar 1-0 pada Jumat (26/1). Serta tak lupa pula jua untk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Ini Sosok Tapi Spasojevic Di Bhayangkara FC.

Tony mengatingin persiapan Persib menghadapi turnamen pramusim tersebut memang amat minim, terpenting dari sisi waktu. Malahan menjelaskan timnya hanya punya waktu satu bulan semenjak Mario Gomez menukangi skuat Pangeran Biru hingga kick off Piala Presiden 2018. Persib menunjuk Mario Gomez sebagai mentor pada akhir November silam. Melainkan, sosok asal Argentina tersebut baru bergabung dengan regu bola pada pekan kedua Desember 2017.

“Dengan waktu yg mana hanya satu bulan. Coach juga telah bilang, pada Piala Presiden, kami hanya melihat pemain yg mana bisa (bermain) serta juga yg mana tak,” ungkap ia, Selasa (30/1). Kendati demikian, dirinya mengatakan, hasil Piala Presiden 2018 tetap menjadi bahan evaluasi unyuk menghadapi Liga 1 musim depan. “Meminta kali laga pasti ada evaluasi. Banyak kekurangan,” ungkap pemain bernomor punggung 6 itu. diriku dengan persiapan memasuki Liga 1, Tony hanya menyerahkan segalanya kepada pelatih. Umum memberi tahu tugas pemain hanyalah turut latihan serta juga memberikan yg mana terbaik.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Sosok Tapi Spasojevic di Bhayangkara FC

Digosipkan ke Roma, Ayah Zaza Si Melainkan Betah di El Che