in

Persiba Percaya Diri Beraksi pada Piala Gubernur Kaltim

Dalam peluang kali ini beta informasikan artikel seputar wacana berita bola Indonesia online diberikan kpada engkau semua pembaca terpercaya kami, bahwasanya Persiba Balikpapan tidak minder tampil pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Satu-satunya regu dari Liga 2 ini siap bertarung dengan regu-regu Liga 1 pada turnamen pramusim yg mana dimulai 23 Februari mendatang. “Sasaran kami per lomba serta pula semestinya menang” ucap mentor Persiba Wanderley Junior ditemui di Balikpapan, Kamis (15/2).

Pada turnamen yg mana memperebutkan hadiah total sekitar Rp 3 miliar itu, regu berjuluk Beruang Madu tergabung di Grup B bersama Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, serta pula Madura United. Sementara di Grup A ada Mitra Kukar, Borneo FC, Arema FC serta pula Bali United. Stadion Batakan Balikpapan yg mana menjadi markas Persiba pula akan jadi satu tempat penyelenggaraan bersama Stadion Segiri Samarinda serta pula Stadion Utama Palaran di Samarinda. Serta tak lupa pula jua untk beta mengingatkan teman beta semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini beta setiap harinya, seperti Mentor Persib Inginkan Pemain dengan Karakter Kuat.

“Kami jadikan Piala Gubernur Kaltim sebagai komponen dari persiapan sebelum tampil di kompetisi Liga 2. Sasaran utama kami tampil bagus di Liga 2 serta pula kembali ke Liga 1 musim depan” ujar Wanderley. mentor asal Brasil itu pula mengatakan bahwa turnamen Piala Gubernur Kaltim akan menjadi evaluasi akhir bagi timnya. Sepulang dari pemusatan latihan serta pula sejumlah lomba uji coba di Yogyakarta, terlihat kelemahan utama Persiba ada di penyelesaian akhir. Dalam dua lomba uji coba, belum ada sebiji pun gol yg mana dicetak pemain lini depan Beruang Madu.

Fengky Turnando, Rossy Noprihanis, Beni Oktovinato, Siswanto, Dimas Galih Gumilang, serta pula penyerang muda Helmy Putra Damanik gagal menonjolkan ketajaman. Untuk itu, Wanderley benar-benar termotivasi dengan kemungkinan manajemen mendatangkan Tantan, penyerang Persib Bandung yg mana belum mendapat kepastian kontrak di klubnya. “Bila Tantan ingin akan benar-benar membantu kami” ucap Wanderley. Berdasarkan ia, kualitas pemain kelahiran tahun 1989 itu sudah tidak diragukan lagi, sehingga tidak perlu lagi ada seleksi untuknya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mentor Persib Inginkan Pemain dengan Karakter Kuat

Sriwijaya Optimistis Rebut Tiket Final Piala Presiden