in

Phil Thompson merayakan gol tandang Liverpool di Man City

Kami informasikan pada kalian semua seputar sepak bola liga inggris hari ini, dimana pada tadinya Thommo beranggapan tersebut bakal menjadi penalti sebab Sadio Mane menerobos masuk ke kotak, namun segera dirinya memompa tinju serta juga berteriak sebagai Mohamed Salah dengan tenang terkelupas ke gawang. tersebut tampak laksana malam yg ceria guna Thommo, yg memenangkan Piala Eropa tiga kali dengan Liverpool, sesudah Manchester City mencetak gol mula di Etihad guna meminimalisir skor agregat menjadi 3-1.

Roberto Firmino mencetak gol lantas di per-lombaan pada waktu Liverpool menang 5-1 secara agregat guna memesan lokasi mereka di empat besar guna kesatu kalinya semenjak 2008. Namun, setelah menyangga tekanan konstan dari City, The Reds mendapat gol tandang urgen setelah paruh waktu guna semua-teakan tetapi mengamankan peradaban mereka. bekas kapten Liverpool Phil Thompson tdk dapat menyembunyikan kegembiraannya pada waktu ia menonton The Reds maju ke semi final Liga Champions pada Sepak Bola Khusus pada hari Selasa. Serta juga begitu juga memang enggak lupa juga kita orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dapat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap hari seperti, Informasi Berita Sepak Bola 10 April 2018.

Bernardo Silva dari Manchester City menyerukan VAR di Liga Champions
Silva menawarkan The Reds perkataan selamatnya sesudah per-lombaan namun meminta UEFA guna mengenalkan asisten wasit video di Liga Champions musim depan guna menghindari kontroversi lebih lanjut. “Tahun depan kami bakal kembali guna mengupayakan lagi! Selamat guna @liverpoolfc serta juga semoga berhasil di semifinal. Sekarang ayo kita memenangkan liga premier serta juga menyelesaikan musim dengan judul @mancity.

Bos City Pep Guardiola dikirim ke tribun guna babak kedua sebab terlalu keras memprotes wasit sekitar interval, serta juga Liverpool pulih dari ketakutan mula mereka guna memenangkan per-lombaan 2-1, serta juga dasi agregat 5-1. Kota ditampik secara salah destinasi dengan leg kedua mereka di Etihad dengan tenang di 1-0, sesudah Leroy Sane salah menilai sudah berada dalam posisi offside ketika James Milner membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Andy Robertson menuliskan dirinya tdk mempunyai preferensi yg unik Liverpool di Liga Champions

Dzeko senang telah menampik Chelsea sesudah heroik Liga Champions