in

Simon Cox merefleksikan musim sangat sulit dalam karirnya (Bagian 1)

Kontrak Cox sekitar dua tahun di Southend selesai di akhir musim akan tetapi dia bercita-cita masa tinggalnya di klub bakal diperpanjang. Di sini, dalam pembicaraan dengan Adam Bate, dia merefleksikan hilangnya anggota family serta pula kenapa dia akan tdk jarang kali berterima kasih atas sokongan klub.

“Sangat susah demi aka guna mengerjakan hal-hal pribadi saat kau ialah pemain bola profesional sebab kau disaksikan sebagai orang yg mana tugasnya bekerja masing-masing hari serta pula bermain game di akhir pekan,” ia menjelaskan. “Kamu tdk benar-benar mempunyai kehidupan pribadi. Orang-orang bisa melupakan bahwasanya kita ialah orang normal serta pula tragedi terjadi bareng kita juga. Kita seluruh harus melewatinya.”

Cox, yg mana berusia 31 tahun pada hari Sabtu, sudah bareng pacarnya Sam sejak dua-duanya remaja. Kepergian ayah ayahnya yg mana tdk disangka-sangka adalahpukulan dahsyat yg mana memukul family dengan keras. “daku berkendara langsung ke lokasi tinggal keluarga serta pula bermukim di sana selama sejumlah hari berikutnya. Ini ialah ayahnya serta pula dia ialah satu-satunya gadis dalam keluarga. Ini ialah masa yg mana sulit demi aka guna kita semua, khususnya Sam,” ungkap Cox. Sky Sports. Tetapi saat Simon Cox dihilangkan dari skuad Southend guna pertandingan tengah pekan di Bury pada bulan Februari, ada keterangan tragis atas ketidakhadirannya – dia menghadiri pemakaman ayah partner jangka panjangnya.

Majikan Sam paling mendukung. “Kami sudah melewati semua emosi, mengupayakan demi aka guna memprosesnya, akan tetapi kami bakal menyelesaikannya bersama-sama. tetapi sedangkan fokusnya terdapat pada rekannya, serta pula Cox sangat hendak menekankan bahwasanya tdk ada komparasi dengan apa yg mana dia alami. , kondisi ini menyoroti kenyataan bahwasanya pesepakbola dapat diinginkan demi aka guna menghadapi urusan yg mana berbeda. Pada hari tersebut terjadi daku bangun jam 3 pagi. orang-orang tersebut memberinya masa-masa yg mana dia butuhkan serta pula kami paling berterima kasih guna itu, “katanya. . Kami melewati waktu gelap serta pula tersebut sangat sulit sampai-sampai daku tdk dapat menginginkan betapa sulitnya baginya.”

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wacana Terkini Sepak Bola Online 02 Mei 2018

Antonio Conte tdk senang dengan striker Chelsea ketika orang-orang tersebut memburu finish empat besar