in

Tammy Abraham yakin Young Lions bakal terus berkembang di Toulon

Beritaboladunia.net kita orang hari hal ini menyampaikan informasi terkini seputar sepak bola update berikut ini, dimana dikabarkan bahwasanya  menjelang perselisihan Inggris melawan Meksiko di Salon, Abraham menuliskan dia menginginkan peningkatan kinerja dari semua pemegang. Tammy Abraham telah menekankan pentingnya kepemilikan sebagai Inggris U-21 mempersiapkan guna pertandingan kedua mereka dari Turnamen Toulon melawan Meksiko pada hari Selasa.

“Kami mengetahui andai kita orang terus menggerakkan bola di dekat kita orang bakal mendapatkan peluang. hal ini panas di sini serta jua kita tampaknya kehilangan nafas dgn gampang sehingga sangat urgen demi tetap memegang bola sampai-sampai kita orang tdk lelah serta jua terus bergerak dgn cepat demi mengupayakan ban kesebelasan lain. Sulit melawan Cina mereka yakni tim yg mana bagus serta jua saat kita orang kemasukan gol kita orang mesti tetap fokus, “kata striker Chelsea. Serta jua jangan lupa juga guna mengikut wacana sepak bola online dalam beritaboladunia.net kita orang lainnya. Serta kita orang ingatkan jangan ketinggalan guna mengetahui informasi sepak bola lainnya yah sobat.

Beberapa mempertanyakan validitas perangkat hal ini pada akhir musim dalam negeri yg mana sulit, sayangnya mentor Wales Ryan Giggs bakal senang dgn hasilnya. Ramsey di berikan ban kapten dan, sesudah Harry Wilson menembak lebar setelah mencukur dari kanan serta jua ke kaki kirinya, dia terluka dalam aksi penembakan. Giggs mengocok ranselnya di babak kesatu dgn trio John yg mana tdk berpengalaman, Connor Roberts serta jua David Brooks dikirim serta jua perubahan susunan yg mana halus.

Namun, Inggris kesudahannya harus mengatasi situasi panas serta jua gol babak kedua dari Dael Fry serta jua Abraham, yg mana mencetak gol pada menit ke-89, meyakinkan kemenangan 2-1. Meksiko tertekan sebab babak kesatu nyaris berakhir, sayangnya Hennessey menghasilkan pemberhentian cerdas demi menangkal Javier Aquino serta jua Hector Herrera memecah kebuntuan. Tetapi Meksiko mulai merealisasikan tekanan serius serta jua Herrera ditampik oleh kaki Hennessey sebelum Oribe Peralta yg mana tdk ditandai melaju dari sudut dekat pos. Brooks serta jua Lawrence dikaitkan dalam serangan sebab apa yg mana tampak laksana 4-2-3-1 di babak kesatu menjadi 4-4-2.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Klub overachieving serta underachieving terungkap

Pemain turnamen yakni Pele