in

Vinicius Junior: Aku Bukan Neymar !!

Berita bola hari ini dari club flamengo dan pemain itu adalah Vinicius Junior. Ia tidak mau dibandingkan dengan pemain asal brasil yaitu Neymar. Pemain yang telah ditebus Real Madrid itu tidak berkeinginan disebut The Next of Neymar.

Real Madrid telah menyelesaikan jadwal transfer talenta muda Brasil Vinicius Junior dengan jumlah harga 45 juta euro. Ia dipinjamkan kembali ke Flamengo sesudah transfer tuntas musim panas lalu.

Ada banyak pengakuan untuk skill Vinicius. Ia masuk ke dalam daftar 500 pemain terbaik dunia versi World Soccer Mantap ya guys.

Performanya di atas lapangan memang patut di acungin jempol. Vinicius berhasil membikin 10 buah goal pada 1.835 menit pertamanya di sepakbola profesional. Pada angka yang sama Neymar hanya membikin 8 gol saja.

Perbandingan Vinicius dengan Neymar malahan kerap dijalankan, malahan dia kerap disebut sebagai Neymar baru. Vinicius tidak menyukai perbandingan itu, dia berkeinginan menjalani kariernya sendiri.

“Aku tidak memikirkan apa-apa tentang perbandingan. Tapi, saya memang selalu mengikuti Neymar,” ungkap Junior dikutip AS.

“Aku amat sering mengontaknya dan melihat dia bermain, saya benar-benar berkeinginan memaksimalkan diri dulu. Aku tidak berkeinginan menjadi the next Neymar. Aku berkeinginan membangun karier saya sendiri dan memberikan kebahagiaan kepada segala orang di Brasil,” kata pemain 17 tahun itu.

Vinicius memiliki ambisi yang berkeinginan diraih bersama Flamengo sebelum pindah ke Madrid. Ia berkeinginan memenangi Copa Libertadores dan Liga Brasil.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Benggala Timur menderita sebab perseteruan berlanjut antara Bhowmick dan Jamil (bagian 2)

Argentina kalah telak 1-6 lawan spanyol