in

Wilfried Zaha dilacak oleh Manchester City di tengah spekulasi yg mana sedang berlangsung

Kali ini kita orang informasikan kepada kalian semua seputar sepak bola liga dlm beritaboladunia.net hari ini, dimana Manchester City sudah meminta guna terus diinformasikan mengenai perkembangan andai Wilfried Zaha menyimpulkan kepada meninggalkan Crystal Palace musim panas ini, Sky Sports News mengerti. “daku merasakan sepakbola daku, kita dapat menyaksikan betapa diriku menikmatinya. Ini ialah rumah diriku serta jua tidak ada dalil bagi diriku guna pergi.”

Zaha diadukan menjadi target £ 50 juta guna City musim panas ini oleh Mirror, tetapi dicerna bahwasanya tidak terdapat kontak yg mana diciptakan kepada player bola berusia 25 tahun, yg mana menandatangani kontrak jangka panjang baru musim panas lalu. Dia menuliskan pada website web Palace: “Wilf mengerti serupa bagaimana kami menilai dia sebagai player bola serta jua sebagai seseorang sebab dia ialah sosok penting kepada kami.” Serta jua tidak lupa pula memang enggak lupa pula kita orang orang guna mengingatkan teman-teman sobat berita sepak bola online indonesia agar dpat berlanjut mengikuti informasi seputar sepak bola lainnya setiap harinya.

Pemain dakup berusia 25 tahun tersebut sudah akan mengejar kembali permainannya di Crystal Palace serta jua sudah menjadi ilham di balik pelarian yg mana menakjubkan dari degradasi di bawah mantan bos Inggris Roy Hodgson. Internasional Pantai Gading tumbuh di Croydon serta jua sudah akan menguras sebagian besar karirnya di Crystal Palace, dengan mantra dua tahun di Manchester United. “Sejauh yg mana diriku ketahui, sampai sebuah hari datang di mana tawaran diciptakan bahwasanya klub menerima, spekulasi tersebut dapat mencuci kepala daku. Dia mempunyai kontrak jangka panjang serta jua adalahsalah satu player bola dengan bayaran terbaik kami, serta jua urusan terakhir dlm benak siapa juga di sini ialah membiarkannya pergi.”

Ia memenangkan penghargaan kesatu Premier League Player of the Month pada bulan April serta jua dinobatkan sebagai player bola Terbaik Palace of the Year guna ketiga kalinya berturut-turut. Pengintai kota sudah akan menyerahkan laporan yg mana bercahaya ketika player bola dakup tersebut mencetak lima dari enam perlombaan kepada menolong Palace naik dari zona degradasi. Setelah hari terakhir Palace menang atas West Brom.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chesterfield guna menunjuk Martin Allen sebagai pelatih baru sesudah degradasi ke non-liga

Carlos Carvalhal tertarik guna tetap di Swansea sayangnya mengungkapkan dia sudah menawarkan lokasi lain